Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Motor Yamaha Langsung Ke PT Alfa Scorpii

Cari Motor Yamaha Langsung Ke PT Alfa Scorpii | "Yamaha Semakin Didepan" Slogan ini selalu mengingatkanku setiap kali motor yamaha melintas di depan mata. Tapi gak hanya sekedar kata-kata, yamaha sendiri memang membuktikannya secara nyata. Terbukti baru-baru ini yamaha meluncurkan motor terbaru mereka yaitu Yamaha Nmax Turbo, motor paling canggih yang ada di jajaran skutik Maxi. Melalui produk terbarunya ini, Yamaha tentu saja ingin memberikan pengalaman berkendara yang terbaik untuk penggemar setianya. Jadi makin tambah pengen aja deh rasanya buat punya motor yamaha kan? Langsung aja belinya ke dealer motor Yamaha

Nah untuk  warga Medan, kalau kamu lagi cari motor dan pengen beli motor Yamaha, langsung kunjungi sekarang juga dan beli motornya di dealer resmi Yamaha PT Alfa Scorpii jalan H.M.Yamin Kota Medan.  

PT. Alfa Scorpii berdiri sejak 25 Agustus 1987 dan sebagai main dealer PT. Alfa Scorpii selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas serta memberikan pelayan jual beli motor yang terbaik bagi masyarakat. Di umurnya yang sudah menginjak 37 tahun, PT. Alfa Scorpii sudah memiliki 40 cabang yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau Daratan hingga Riau Kepulauan. Tidak hanya tersebar di banyak wilayah, PT Alfa Scorpii terus melalukan peningkatan kualitas pelayanan servicenya dengan mengadakan evaluasi dan peningkatan mutu layanan melalui kegiatan training. Hal ini berimbas dengan meningkatnya kualitas pelayanan service di bengkel resmi Yamaha. Jadi jangan heran kalau bengkel resmi Yamaha selalu mendapat tempat di hati para pelangganya.

Tersebarnya bengkel resmi Yamaha di setiap kota bahkan hingga ke pelosok juga menjadikan motor Yamaha semakin memiliki tempat yang spesial di hati para pelanggannya. Memperbaiki motor di bengkel resmi tentu saja memiliki ketenangan sendiri bagi para pelanggan, karena suku cadang yang di jual di bengkel resmi sudah pasti terjamin keasliannya dan para pekerja di bengkel tersebut pasti seorang yang ahli di bidangnya. Selain rasa tenang yang ditawarkan, fasilitas yang ada di bengkel resmi Yamaha juga sangat layak untuk mendapatkan apresiasi. Fasilitas di bengkel resmi Yamaha antara lain : ruang tunggu yang nyaman, wifi gratis, hiburan tv, gratis softdrink, musholah dan masih banyak fasilitas lainnya yang pasti mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Bicara soal motor yamaha nih, seperti yang aku sebutkan di awal, Yamaha baru saja mengeluarkan produk motor yaitu Yamaha Nmax Turbo. Motor ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga memberikan sensasi TURBO dalam berkendara.

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih berkendara. Untuk nilai premiumnya terlihat pada tampilan desain dan lengkapnya fitur first class pada motor. Sementara Fun Tech, adalah hadirnya teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara dengan sensasi “TURBO”.

Service yang baik hingga produk yang selalu berinovasi semakin menunjukkan jika Yamaha memang semakin di depan!

Jadi untuk kamu yang sedang cari motor baru Yamaha, langsung ke PT Alfa Scorpii aja. Dan pastinya beli motornya di dealer resmi Yamaha lebih menguntungkan karena ada banyak sekali promo motor disana, memang Yamaha paling menegerti banget ya kesukaan para pelanggan setianya. Kunjungi sekarang juga! Jangan sampai ketinggalan promo menariknya.

2 komentar untuk "Cari Motor Yamaha Langsung Ke PT Alfa Scorpii"

  1. Btw, pernah ada gak ya dealer yang buat promo beli satu gratis satu ? 😅

    BalasHapus
  2. Dealer Yamaha di sini paling lengkap dan gerainya luas sekali. Menurutku kalau mau beli kendaraan mestinya di dealer yang besar begini, selain banyak pilihan dan pastinya lebih banyak promo. Hehe

    BalasHapus